Jumat, 06 Januari 2017

cara membuat kecimpring khas bandung yang paling mantap

 Adalah makanan khas besutan jawa barat yang telah tidak asing serta terkenal di tanah air, terlebih di bandung makanan ini jadi opsi menu dengan -oleh beberapa wisata daerah serta turis lokal dan mancanegara asing. Kecimpring umumnya memakai bahan paling utama singkong yang telah di kupas serta di proses oleh bahan yang paling baik, tiap-tiap daerah mungkin saja kecempring telah gampang di dapatkan tetapi umumnya lain oleh nama penyebutan nya, namun langkah membuatnya serta bahan nya yang membedakan.

kesempatan ini Jagat kuliner yang menjadi tuan tempat tinggal kota sunda ini akan sharing Resep makanan khas sunda atau khas bandung Yakni Kecempring balado Khas bandung, makanan ini begitu terkenal untuk orang-orang sunda serta sekitarnya malahan turis lokal dan mancanegara asing di karenakan oleh rasa serta tektur yang enak serta lain besutan kecempring lain nya.

Segera saja jagat kuliner akan berikan Resep Kecempring Balado khas bandung yang Renyah serta telah tentunya enak banget, tetapi sebelumnya menuju ke cara langkah bikinnya silakan kalian kepada sediakan beberapa bahan berikut ini :
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link iin : cara membuat kecimpring
Langkah bikinnya, Cermati :

Parut singkong yang telah di kupas sampai halus, campur oleh semuanya bahan diatas. Aduk rata (terkecuali minyak goreng).
Bikin adonan ditempat yang telah disiapkan serta buat bentuk sesuai sama selera (dapat oleh garpu). kerjakan sampai adonan habis.
Kukus sepanjang 6 menit sampai kering, sebelumnya jemur kecimpring sepanjang 2-3 hari sampai kering.
Siap kepada di goreng, silakan goreng hingga masak kuning kecoklatan. Hidangkan.


cara membuat kecimpring khas bandung yang paling mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar