Rabu, 04 Januari 2017

resep bobor kangkung enak mantap

 Kangkung merupakan sayuran yang kerap di masak jadi apa sajakah, berawal di masak kering sampai berkuah, serta yang tentu tiap-tiap masakan nya mempunyai rasa yang demikian enak serta lezat. Nah kesempatan ini pula kita bakal menjadikan masakan yang memakai bahan basic besutan kangkung nih, namanya merupakan bobor kangkung. Bobor kangkung adalah satu masakan yang mempunyai rasa yang begitu enak serta pula lezat, terlebih kuahnya yang gurih maka menjadikan rasa nya jadi tambeh enak serta nikmat saja.

Masakan ini memiliki bahan dasa besutan sayuran kangkung yang di masakan berbarengan bumbu kepada bobor kangkung jadi rasaya jadi cocok, namun tak cuma itu saja sih tetap terdapat sekali lagi bahan yang lain contoh nya merupakan tempe, bahan tempe menjadikan rasa bobor kangkung jadi tembah enak saja. Bobor kangkung pula kerap terdapat dirumah makan, berawal di warteg atau tempat tinggal makan padang, serta yang tentu harga nya itu tak demikian mahal lumayan terjangkau lah. Nah untuk kalian pula yang ingin cobalah menjadikan masakan ini serta tak tau oleh resep nya misal apa, kalian lumayan saja saksikan dibawah sini terdapat resep serta langkah menjadikan bobor kangkung nya, silakan di lihat yaa.
cara-membuat-bobor-kangkung
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep bobor kangkung
Langkah menjadikan bumbu serta memproses kangkung :

Yang perdana, kangkung di siangi, nah jika telah segera saja di bersihkan sampai bersih oleh air yang bersih, sisihkan.
Kepada lengkuas dapat di memarkan, sebelumnya semuanya bumbu-bumbu di halsukan semua yang sudah disiapkan dengan kalian.

Langkah memproses bahan tempe :

Sediakan tempe sebelumnya di potong-potong lah tempe oleh bentuk kotak oleh berukuran yang sesuai sama dengan kalian.
Nah jika telah, tinggal di goreng saja sampai jadi masak oleh prima.

Langkah memasak bobor kangkung :

Cara perdana sediakan satu panci selalu input lah santan yang telah siap selanjutnya panci, selalu di input lah bumbu yang sudah halus, lengkuas, daun salam, selalu direbus lah santan sampai jadi mendidih dan aroma bumbu jadi tercium, serta sembari di aduk-aduk rata.
Kemudian anyar input kangkung yang telah di siangi serta pula telah bersih, di aduk sampai jadi rata serta pula kangkung jadi layu. Selalu di input lah tempe, penyedap rasa, gula pasir, dan garam, di aduk sekali lagi sampai bumbu jadi larut.
Di masak sekali lagi sampai semua jadi masak, nah jika telah jadi masak, angkat.
Bobor kangkung siap di hidangkan..

resep bobor kangkung enak mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar