Senin, 09 Januari 2017

resep pizza rumahan enak dan mudah

 Pizza merupakan satu diantara makanan yang berasal besutan Italia yang banyak digemari di Tanah air, jadi untuk orang Tanah air telah tak asing oleh type makanan ini sebab beredar banyak restauran yang menghidangkan makanan itu, malahan di Tanah air sendiri pula ada pizza hut yang menghadirkan beragam type pizza yang menjadi opsi untuk pelanggan.

Namun bagaimana jika kalian coba bikinnya sendiri?? Kalian bisa menjadikan pizza oleh resep pizza simpel yang gampang serta pastinya masih sama lezat..

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep pizza rumahan
Langkah menjadikan pizza sederhana

langkah perdana selanjutnya resep pizza yakni campur serta aduk rata semuanya adonan kulit pizza (tepung terigu, ragi instan, gula pasir, garam serta minyak sayur), sesudah tercampur rata lalu berikan air dengan cara bertahap sembari adonan diuleni hingga kalis serta elastis, sebelumnya sesudah adonan jadi diamkan selanjutnya tempat yang tertutup rapat.
Tumis bawang puting serta bawang bombay sampai wangi serta layu lalu berikan bakso, sosis, daging, paprika, tomat serta brokoli opsi sesuai sama selera. Sesudah ditumis lalu angkat serta tiriskan.
Giling adonan yang sudah didiamkan sesuai sama oleh selera, jika menginginkan pizza unggul empuk jadi berukuran adonan sedikit unggul tidak tipis namun jika unggul sukai adonan yang krispy jadi buat adonan yang tidak tebal.
Oleskan mentega selanjutnya wajan anti lengket lalu ratakan adonan, sebelumnya diamkan di kisaran 10 sampai 15 menit, selain itu taburi adonan itu oleh parutan keju, tumisan topping serta saus tomat, selain itu yang paling akhir yakni taburi kembali oleh keju parut diatasnya.
Panggang pizza oleh tutup dibungkus kain agar uap air tak menetes, cermati api sepanjang memanggang sebab api mesti masih sama kecil agar tak gosong serta bisa masak dengan cara rata.
Angkat pizza sesudah keju meleleh serta sektor bawah roti berawal beralih warna kecoklatan

resep pizza rumahan enak dan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar