Jumat, 04 November 2016

cara membuat batagor kingsley lezat dan nikmat

 kesempatan ini kita bakal memberi resep anyar yakni Langkah Menjadikan Batagor Bumbu Kacang Khas Bandung. Siapa sih yang tidak sukai jajan atau ngemil? Nyaris semuanya generasi orang-orang suka pada camilan atau jajanan yaa misalnya batagor haha. Mereka belum memperdulikan camilan apa yang mereka mengkonsumsi, besutan sisi pembuatan maupun berbahan. Umumnya orang sesudah makan camilan yang belum berkualitas jadi badannya bakal melar ke samping.

Terlebih camilan yang memiliki kandungan banyak cholesterol serta lemak. Batagorpun banyak didapati di bebrapa tepi jalan, namun yang mereka dagangkan bukanlah asli khas Bandung hmmm. Nah di sini kita bakal memberi cara membuat batagor yang sehat serta bergizi, pastinya yang menjadikan kenyang tanpa ada menjadikan badan melar kesamping sekali lagi hehe. Senantiasa penasaran kan??
batagor tahu
Apa bila kalian begitu penasaran bagaimana sih langkah menjadikan camilan yang sehat serta bergizi itu? silahkan segera saja saksikan resep anyar yang kita hidangkan di bawah ini ini.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat batagor kingsley
Langkah Menjadikan Batagor Khas Bandung

Haluskan, campur serta tumis bawang putih, kecap manis, merica halus, garam serta gula pasirnya.
Ambillah wadah lumayan besar. Masukan bumbu bumbu yang telah di tumis di atas serta campur oleh ikan tengiri yang telah dihaluskan diatas hingga rata.
Masukan telur, satu sendok makan minyak goreng, santan encer serta tepung sagunya. Aduk serta campur semuanya bahan itu oleh kombinasi ikan nya hingga benar benar tercampur prima.
Sediakan kulit pangsit nya. Buka serta rengtangkan kulit nya serta isi oleh adonan diatas sebelumnya lipat kembali oleh ujung sedikit dilipat. Ulangilah hingga semuanya adonan serta kulit pangsitnya habis.
Sediakan penggorengan serta berikan minyak sedikit banyak agar kelak batagornya terendam semuanya. Goreng oleh api tengah hingga warnanya kuning kecoklatan.

cara membuat batagor kingsley lezat dan nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar