Selasa, 29 November 2016

Cara Membuat Bubur Susu Kacang Ijo Lezat Sederhana

 Pasti kita telah tak asing sekali lagi serta tak aneh oleh yang nama nya kacang ijo, sebab sepertinya kacang ijo banyak digunakan kepada menjadikan menu masakan yang enak serta nikmat. Nah, dipekan kesempatan ini kita bakal mengajak kalian kepada mengintip resep kacang ijo oleh kombinasi susu serta bahan yang lain.

Bubur susu kacang ijo sendiri merupakan menu makanan yang lezat serta enak, mengingat apa bila di nikmati waktu cuaca dingin atau musim hujan sebab dapat menghangatkan badan kita. Tidak cuma itu saja, kacang ijo mempunyai banyak faedah kepada badan kita. Terkecuali banyak disenangi anak-anak, bubur susu kacang ijo sendiri banyak disenangi beberapa orang dewasa. Kita dapat menjadikan bubur susu kacang ijo ini oleh gampang serta cepat di rumah, maka kalian dapat menikmatinya setiap saat sesuai sama apa yang diinginkan.
resep-bubur-kacang-ijo-susu
Kalian pula dapat jadikan bubur susu kacang ijo ini yang menjadi pengganjal lapar sesaat. Kepada bahan yang dibutuhkan dalam menjadikan bubur susu kacang ijo ini dapat kita peroleh oleh gampang dipasar maupun supermarket. Nah, kepada unggul tuturnya kalian dapat lihat resep menjadikan bubur susu kacang ijo enak dann lezat berikut ini.

Bahna-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : Cara Membuat Bubur Susu Kacang Ijo
Langkah menjadikan :

Bersihkan lebih dahulu kacang ijo oleh air mengalir hingga betul-betul bersih.
Lalu sediakan air hangat serta input kacang ijo kedalamnya, rendam belum unggul sepanjang 2 jam sampai empuk.
Rebus air dalam wadah lain sampai masak sebelumnya input kacang ijo yang telah di rendam kedalamnya, aduk-aduk hingga kacang ijo masak.
Rebus gula merah berbarengan air mendidih, aduk selalu hingga gula larut, angkat lalu disaring danmasukan dalam rebusan kacang ijo.
Input daun pandan, garam, gula serta susu kental manis putih, aduk hingga tercampur rata.
Rebus santan dalam panci tidak sama sampai masak sembari di beri sedikit garam, air serta daun pandan. Aduk selalu supaya santan tak pecah, angkat.
Sediakan mangkok saji serta tuangkan bubur kacang serta santan dengan cara perlahan-lahan kedalamnya.
Bubur Susu Kacang Ijo siap di nikmati.

Cara Membuat Bubur Susu Kacang Ijo Lezat Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar