Rabu, 02 November 2016

cara membuat udang balado spesial mantap

 Satu diantara bahan paling utama dalam menu masakan ini merupakan udang. Udang adalah satu diantara makanan laut (boga bahari) atau seafood yang telah banyak di menjadikan yang menjadi menu masakan di ada banyak negara. Untuk kalian yang alergi bagi masakan udang ini baiknya janganlah coba makan masakan ini, sebab udang meruapakn satu diantara penyebabnya alergi paling utama pada badan kita, terkecuali kerang.
Misal yang telah diterangkan diatas, yang menjelaskan bahan paling utama menu masakan ini merupakan udang. Udang memiliki kandungan kalsium, protein, serta iodium yang tetras, tetapi jumlah kalorinya rendah. Udang pula memiliki kandungan omega 3 yang elegan kepada badan. Tidak cuma itu saja, udang mempunyai kandungan lemak jemu yang begitu rendah, maka tidak heran apa bila masakan udang ini dapat menyehatkan system aliran pada badan kita. Ditambah oleh kentang yang mangandung sedikit karbohidrat yang begitu elegan kepada pasien diabetes, sebab kandungan gula yang terdapat didalam kentang amat sedikit di banding nasi serta yang lain.

Resep masakan udang ini tak kalah enak oleh rendang daging sapi yang populer enak serta jadi juara satu jagat yang menjadi masakan terlezat di jagat. Bagaimana? oleh lihat kandungan yang terdapat didalam udang kalian ingin coba? Elegan, untuk kalian yang ingin coba satu diantara resep masakan udang yang satu ini dapat dipandang resep serta langkah bikinnya.
Resep Masakan Udang Balado Kentang Berkalsium Tinggi
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat udang balado
Langkah menjadikan balado kentang udang :

Panasi minyak goreng. Lalu tumis bumbu yang telah dihaluskan serta daun salam, aduk-aduk sampai harum.
Masukan udang, aduk-aduk kembali. Masak sampai daging udang beralih warna.
Penambahan kentang yang telah di goreng, aduk sampai tercampur rata, sebelumnya masukan daun bawang. Angkat serta hidangkan.


Tersebut sedikit resep besutan Resep Masakan Tanah air mengenai resep masakan udang balado kentang yang berkalsium serta berprotein tetras yang dapat kalian buat sendiri dirumah. Terima kasih mudah-mudahan berguna.

cara membuat udang balado spesial mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar