Sabtu, 19 November 2016

resep brownies pisang kismis spesial mantap

 Brownies adalah salahsatu kue enak yang banyak disukai dengan orang-orang, teksturnya yang lembut ditambah oleh rasa-rasanya yang khas jadikan brownies ini banyak diburu. Sangat banyak type brownies yang di jual ditoko-toko kue, salahsatunya yakni brownies pisang kismis. Nah dikesempatan kesempatan ini kebetulan penulis bakal menyuguhkan satu resep mengenai langkah menjadikan brownies pisang kismis, resep yang kita hidangkan ini pastinya bisa bunda cobalah buat di rumah oleh gampang.

Bahan paling utama yang dipakai kepada menjadikan brownies pisang kismis ini pastinya pisang serta potongan kismis, kepada pisang kita dapat mengolahnya oleh memakai pisang ambon yang telah masak atau bisa pula sesuai sama oleh pisang yang bunda gemari. Nah kepada resep komplitnya, untuk bunda yang menginginkan menyajikan brownies pisang kukus kismis dapat segera bikinnya oleh ikuti resep brownies pisang yang di bawah ini ini. Silakan kepada menyimaknya lebih dahulu.
Cara Membuat Brownies Pisang Kismis
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep brownies pisang kismis
Langkah menjadikan brownies pisang kismis :

Cara perdana :

(Adonan 1) pisang ambon yang telah disediakan lebih dahulu dibuang kulitnya, masukan dalam wadah lalu tumbuk sampai halus (bisa memakai jus/mixer).
Coklat masak dipotong-potong serta kepada margarin dilelehkan, kemudian aduk ke-2 bahan itu sampai larut. Campur coklat yang telah dicampurkan dalam pisang yang telah dihaluskan oleh memberikan esens pisang, aduk-aduk sampai adonan tercampur rata. sisihkan.
(Adonan 2) diwadah lain kocok telur ayam oleh memberikan gula pasir, garam serta emulsifier sampai mengembang.
Setekah kocokan mengembang masukan tepung terigu, susu bubuk, meizena, kayu manis bubuk serta baking powder sembari diayak, aduk sampai semuanya bahan tercampur rata.
Campur adonan 1 serta 2 dengan cara perlahan-lahan sembari diaduk oleh memberikan potongan kismis. Untuk adonan jadi 4 sektor. sisihkan.
Kepada bahan taburan aduk rata kayu manis bubuk serta coklat bubuk.

Cara ke-2 :

Sediakan loyang memiliki ukuran 24x10x7 cm, alasi loyang oleh kertas roti.
Tuangkan 1 sektor adonan brownies pisang kismis dalam loyang lalu taburi oleh bahan taburan serta kukus sepanjang 10 menit di atas api tengah.
Sesudah 10 menit tuang kembali adonan ke-2 serta taburi oleh bahan taburan, kukus kembali sepanjang 10 menit. Kerjakan hal yang serupa hingga adonan brownies habis.
Sesudah semuanya adonan brownies dikukus, pengukusan paling akhir di beri saat 20 menit hingga adonan mengembang serta masak oleh prima.
Mendekati diangkat semprot brownies kukus oleh toping, kukus kembali sepanjang 5 menit.
Brownies kukus pisang yang telah masak diangkat lalu sajikan dipiring, dinginkan.
Potong brownies jadi ada banyak sektor lalu sajikan kepada di nikmati.

Brownies kukus pisang kismis telah dapat kita nikmati serta bakal merasa unggul lezat apa bila menyantapnya oleh famili terkasih. Sekianlah resep mengenai Langkah Menjadikan Brownies Kukus Pisang yang bisa kita hidangkan

resep brownies pisang kismis spesial mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar