Kamis, 10 November 2016

cara membuat ote-ote gurih mantap

 Tentunya dalam cuaca yang tengah musim hujan misal saat ini begitu nikmat kepada makan Gorengan, mengingat tetap dalam kondisi yang panas tentunya sangat enak bukan? serta satu diantara gorenganya merupakan Ote-ote, kepada makanan yang satu ini tentunya telah tak asing kepada kalian semuanya bukan? yang mana kepada Ote-ote ini adalah makanan yang memiliki bahan basic tepung beras, oleh bahan yang lain misal sayuran yang di campur. Apa bila sekilas mungkin saja serupa perihal misal bakwan loh! tetapi tak tahu besutan mana kata Ote-ote ini bermula besutan bhs mana.

Tetapi yang tentu apa bila kalian menginginkan unggul efektif serta unggul terjangkau tentunya kalian dapat coba menjadikan makanan Ote-ote ini dirumah oleh kreasi tangan kalian sendiri, sebab bahan- bahan yang di pakai juga termasuk sangatlah gampang kepada di bisa. Kepada kalian yang sepertinya menginginkan coba menjadikan ote-ote, di bawah ini lihat keteranganya berikut ini :
cara-membuat-ote-ote-yang-enak-dan-lezat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat ote-ote
Sistem Pembuatan Ote-ote Lezat

Cara permulaan yang dapat kalian kerjakan merupakan oleh memasukan bahan misal tepung beras, terigu, backing powder, air serta pula bumbu yang telah halus serta aduk rata oleh tangan
Sebelumnya input kepada sayuran seperi wortel, udang, daun bawang serta lainnya
Aduk semua hingga rata serta kalis, berikan bumbu misal garam, merica serta lainnya
Panasi wajan, serta tunggulah hingga panas serta kalian dapat menggoreng adonan yang telah jadi serta tunggulah hingga warnanya kuning sembari di bolak balikan hingga matang
Angkat serta tiriskan sebelumnya hidangkan pada saat hangat

Baca pula : Resep Menjadikan Nasi Gandul Khas Pati Enak serta Lezat

Sekianlah penjelasan singkat yang bisa kita paparkan dalam hal Resep Langkah menjadikan Ote-ote, mudah-mudahan berguna serta sampai jumpa.

cara membuat ote-ote gurih mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar