Jumat, 23 Desember 2016

cara membuat kue melinjo ranyah mantap

 Resep Kue Melinjo yang Renyah Banget. Umumnya melinjo itu di buat keripik emping yang gurih sekali. Tetapi kesempatan ini kita cobalah menjadikan olahan melinjo oleh langkah yang tidak sama yuk…!! Yakni menjadikan kue melinjo. Untuk kalian yang sukai sekali oleh makanan ringan bermacam kue, jadi resep kesempatan ini pantas kalian cobalah di rumah agar kalian tak penasaran oleh rasa besutan kue melinjo ini. Resep kue melinjo yang renyah banget ini bakal kita berikan pada kalian.

Oh ya kepada menjadikan kue melinjo ini, kalian tak butuh mempunyai skill spesial sebab langkah menjadikan kue melinjo ini gampang sekali serta resep ini pas pula dijajal dengan pemula yang anyar belajar memasak. Beberapa bahan kepada menjadikan kue melinjo ini dapat kalian beli dipasar atau di toko kue dekat tempat tinggal kalian. Kepada unggul komplitnya silakan lihat resep kue melinjo yang renyah banget ini.
Resep Kue Melinjo yang Renyah Banget
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue melinjo
Langkah Menjadikan Kue Melinjo :

Ayak terigu berbarengan baking powder, soda kue serta garam jadi satu lalu sisihkan.
Kocok mentega serta gula halus hingga rata sebelumnya masukan 2 butir kuning telur, kocok hingga lembut.
Masukan kombinasi terigu serta emping melinjo dengan cara bertukaran sedikit untuk sedikit sembari diaduk hingga rata serta jadi adonan yang bisa dibuat.
Ambillah 1 sendok makan adonan, bentuk bulat serta pipihkan. Kerjakan hingga adonan habis sebelumnya tempatkan dalam loyang bersemir mentega serta beralas kertas roti.
Berikan bekas kuning telur selanjutnya permukaan adonan kukus. Panggang dalam oven bersuhu 160 derajat celcius sepanjang belum unggul 25 menit hingga masak.
Angkat serta biarlah dingin. Taruh kue melinjo dalam toples serta hidangkan.

Resep Kue Melinjo

Gampang sekali kan kepada menjadikan kue melinjo yang renyah banget ini..? Silakan cobalah serta kreasikan resep ini di rumah sesuai sama oleh selera kalian. Selamat coba ya.

Yuk, berbagi resep ini…!! Siapa tau resep ini berguna kepada penggemar bermacam kue.

cara membuat kue melinjo ranyah mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar