Minggu, 04 Desember 2016

resep es cemot segar mantap

 Tanah air memiliki banyak kuliner khas ditiap tiap-tiap daerahnya, salah satunya es cemot khas Malang. Es cemot merupakan nama kuliner sejenis es krim yang di buat dengan bermacam opsi rasa contoh rasa cokelat, strawberry, vanilla dan lainya. Mendengar namanya mungkin saja saja es cemot ini belum lumayan tak asing, namun apa apabila kalian nyobain sajianya, begitu demikian nikmat dan fresh.

Sajian ini rupanya hanya dijajakan oleh ada banyak pedagang kaki lima atau juga terdapat banyak kios saja, wajar apa apabila andapun masih sama rasakan asing dengan sajian fresh khas Malang ini. Nah kepada kalian yang inginkan menghidangkanya, berikut ini ini kita telah menyiapkan terdapat banyak step pada resep es cemot khas malang nikmat di bawah ini ini.
resep-es-cemot
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es cemot
Cara mudah pada jadikan Es Cemot Khas Malang :

Perdana – tama buat lebih dahulu cairan gulanya dengan cara memasukkan semua bahan cairan gula dalam panci.
Sebelumnya rebus diatas kompor yang menyala hingga mendidih. Matiakan kompor, biarkanlah dingin didalam suhu ruangan serta sisihkan dahulu.
Didalam panci yang tak serupa tuangkan santan kelapa sebelumnya letakan diatas kompor yang menyala dan rebus hingga mendidih bersamaan dengan daun pandan serta garam ruangan. Matikan api dan biarka dingin didalam suhu ruangan.
Ambil gelas saji sebelumnya input sagu mutiara beberapa 2 sendok makan, daging alpukat yang telah dikeruk sekedarnya, serta daging kelapa yang telah dikeruk sekedarnya pula.
Selain itu siram dengan air rebusan gula beberapa satu sendok sayur dan madu beberapa 1 sendok makan.
Apa apabila sudah berikanlah serutan es batu dan berikanlah pula es cream 3 rasa yang telah didatangkan sekedarnya.
Selesai dan selekasnya dihidangkan.

resep es cemot segar mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar